BUMD PEDULI INFLASI , PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA MELAKSANAKAN PASAR MURAH.

BLORA. Perumda air minum “Tirta Amerta” kabupaten Blora melaksanakan pasar murah di Kantor pusat yang beralamat di jalan raya rembang km. 3,7 dan akan bersambung ke kantor-kantor cabangnya.

Rencananya kegiatan ini dilaksanakan beberapa hari yang diawali hari ini di kantor pusat pdam dan akan dilanjutkan di kantor-kantor cabang, terhitung mulai hari ini 30 Maret 2024 sampai beberapa hari ke depan.

Pelaksanaan kegiatan ini diantaranya di kantor cabang Cepu di halaman kantor cabang Cepu 1 April, kantor cabang jiken 1 April 2024, kantor cabang Blora di halaman kantor kecamatan Tunjungan pada tanggal 2 April, kantor cabang Kunduran lokasi di kantor kecamatan Kunduran tanggal 03 April, kantor cabang Randublatung di pujasera Randublatung tanggal 4 April, dan kantor cabang Ngawen pada tanggal 3 April 2024 di halaman kantor kecamatan Ngawen.

Sebanyak 2000 paket sembako yang terdiri dari beras dengan harga Rp51.000 kemasan 5 kg, telur dengan harga Rp 24.000/kg, serta minyak dengan harga Rp 15.000/kg disediakan untuk pelanggan pdam maupun masyarakat umum.

Direktur PDAM Blora, Yan Riya Pramono menyatakan kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan poktan, gapoktan, umkm, dan bulog, sebagai upaya untuk menekan inflasi di kabupaten Blora.

“ini adalah wujud kepedulian kami kepada masyarakat dengan harga-harga kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan. Semoga bisa sedikit membantu mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama di bulan ramadhan” ucapnya

Yan Riya menambahkan beberapa komoditas yang disediakan dibatasi pembeliannya agar bisa merata kepada masyarakat yang membutuhkan.

“dibeberapa wilayah kami juga menggunakan kupon kepada pelanggan dan masyarakat sehingga diharapkan bisa lebih tepat sasaran” tambahnya.

Sementara itu, Ibu Desi warga Tegalgunung yang juga pelanggan PDAM, mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada PDAM yang sudah peduli dengan pelanggan dan masyarakat sekitar dengan adanya pasar murah ini.

“Maturnuwun pdam yang sudah membantu pelanggan dengan adanya pasar murah ini” ucap Desi (fahru-humas)